Bermain di Kandang, AC Milan Gagal Raih Poin Penuh Saat Jamu Napoli

AC Milan gagal meraih poin penuh kala menjamu Napoli di pekan ke-21 Liga Italia 2018-2019, pada Minggu (27/1/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro itu, Milan hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 0-0 dengan tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

Bermain di Kandang, AC Milan Gagal Raih Poin Penuh Saat Jamu Napoli

MONITORDAY.COM - AC Milan gagal meraih poin penuh kala menjamu Napoli di pekan ke-21 Liga Italia 2018-2019, pada Minggu (27/1/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro itu, Milan hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 0-0 dengan tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

Bermain di hadapan publik sendiri tak cukup untuk dapat membantu Rossoneri (julukan Milan) memenangkan pertemuan bertajuk big match tersebut. Pasalnya Napoli bermain cukup baik meski harus bertandingan di hadapan para pendukung Milan.

Peluang sebenarnya banyak terjadi, tepatnya di babak pertama. Akan tetapi buruknya penyelesaian akhir dari kedua tim membuat skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai. Pertahanan kedua tim yang cukup rapat juga menjadi alasan mengapa Milan dan Napoli tak bisa mencetak satu gol pun di 45 menit pertama itu.

Memasuki babak kedua, Milan mencoba kembali berinisiatif untuk mengambil alih jalannya pertandingan. Akan tetapi Napoli mampu menahan keinginan Milan tersebut. Jose Callejon dan kawan-kawan bahkan mampu sedikit menguasai jalannya pertandingan ketika laga tersebut ingin berakhir.

Pergantian sempat dilakukan kedua tim, namun upaya tersebut gagal membuahkan hasil. Alhasil ketika laga berakhir, skor tak berubah sedikit pun dan mau tak mau Milan harus puas menerima hasil 0-0 dengan Napoli.