Bungkam Tuan Rumah, Inter Milan Kalahkan Ludogorets Dibabak 32 Liga Eropa

Bertandang ke markas Ludogorets tim asuhan Antonio Conte, Inter Milan mampu menghempaskan tuan rumah dengan skor 0-2 tanpa balas.

Bungkam Tuan Rumah, Inter Milan Kalahkan Ludogorets Dibabak 32 Liga Eropa
Selebrasi Romelu Lukaku setelah menyarangkan gol pinaltinya ke gawang Ludogorets disaat injury time

 MONITORDAY.COM – Liga Eropa telah memasuki babak 32 besar. Leg pertama telah dilangsungkan, Jumat (21/2/2020) dini hari tadi. Ada beberapa parta menarik, diantaranya Laga Inter Milan yang berhasil mengalahkan tuan rumah Ludogorets dengan skor 0-2 tanpa balas.

Christian Eriksen pemain yang baru  direkrut dari Tottenham Hotspurs kemarin berhasil bikin gol ke gawang Ludogorets.

Satu gol lagi dicetak oleh Romelu Lukaku yang dari bangku cadangan masuk di babak kedua berhasil menorehkan gol dan satu assist untuk membantu timnya mendulang kemenangan.

Kemenangan tersebut membawa Inter Milan satu langkah di babak 16 besar, mengingat leg kedua akan dihelat di markas Nerrazurri.

Jalannya pertandingan sangat menarik. Berawal dari umpan silang Victor Moses dari sisi kanan, sundulan Cristiano Biraghi masih dapat diblok pemain bertahan tuan rumah sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok.

Dengan mengandalkan Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez sebagai juru gedor tim asuhan Antonio Conte pada pertandingan ini.  

Atmosfer pertandingan sangat ketat dalam perebutan bola di sektor lini tengah pada sepuluh menit laga berlangsung. Tim rumah tak kalah agresif dalam memperagakan permainannya di depan pendukungnya sendiri.

Permainan terbuka kedua tim yang saling jual beli serangan sampai babak pertama berakhir belum juga menghasilkan gol.

Perombakan strategi dilakukan oleh Antonio Conte dengan memasukkan Rumelu Lukaku menggantikan Lautaro Martinez.

Tak berselang lama akhirnya tim tamu membuahkan hasil lewat gol yang dicetak oleh Christian Eriksen pada menit ke-70.

Setelah unggul, wakil Italia ini makin gencar melakukan serangan, hingga akhirnya Inter Milan mendapat hadiah pinalti setelah pemain tuan rumah melakukan handsball dikotak terlarang.

Romelu Lukaku yang didaulat sebagai algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik dan sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas.