Peristiwa

Masyarakat Mulai Kecewa, Jokowi Ciptakan Musuh Baru

Pemerintahan Jokowi berjalan kedodoran. Pemerintahan Jokowi berjalan kedodoran.
Monitorday, Jakarta - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Hanafi Rais menyatakan bahwa pernyataan Jokowi yang akan mempertahankan kepulauan Natuna dalam perebutan wilayah di Laut Cina Selatan hanya merupakan strategis untuk mengalihkan perhatian masyarakat. Pasalnya pemerintahan Jokowi-JK berjalan tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Yang berujung pada kekecewaan. 

"Pemerintahan Jokowi berjalan kedodoran. Masyarakat juga  semakin tahu bahwa kebijakannya hanya performa saja tidak ada yang konkrit untuk kesejahteraan rakyat dan kemudian menyatakan perang dengan negara lain atau mengindikasikan perang dengan negara lain itu adalah salah satu cara untuk menyatukan dukungan publik dalam negeri," jelas anggota komisi I DPR RI ini  saat ditemui di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Kamis (26/3).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa langkah Presiden Jokowi juga pernah dilakukan oleh Margaret Thatcher Perdana Menteri Inggris saat menghadapi kekecewaan masyarakat.

"Pada  krisis ekonomi tahun 70-80-an menyatakan perang dengan Argentina di kepulauan Malvinas ini mungkin yang akan ditiru oleh Presiden Jokowi," paparnya. 

Lebih lanjut politisi PAN ini menyatakan dengan kondisi politik yang kian tidak stabil dan kondisi ekonomi yang makin terpuruk maka Jokowi ingin menciptakan musuh bersama.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga