Hiburan

Piyu Ternyata Tidak Mau Cerai

Piyu saat melewati proses persidangan gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Flo di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Kamis (19/11) Piyu saat melewati proses persidangan gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Flo di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Kamis (19/11)
MONITORDAY.com, Jakarta – Misteri ketidahadiran gitaris grup musik PADI, Piyu di sidang perceraian gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Anastasia Florina Limasnax atau Flo terjawab. Pria asal Surabaya, Jawa Timur ini ternyata tidak mau bercerai dengan istrinya.  “Yang penting saya tetap pada prinsip saya, bahwa saya tidak ingin bercerai,” ujar Piyu.

Sempat beberapa kali absen, Piyu memenuhi panggilan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan pada Kamis siang  (19/11).  Piyu didamping kuasa hukumnya, Heri Syamsuri Halim. Ia langsung memasuki lobi pengadilan.

Sayangnya, niat baik piyu untuk memenuhi panggilan pengadilan tidak sesuai harapanya. Flo yang diharapkan hadir dan bisa melewati sidang mediasi tidak hadir “ Si Flo nggak datang, jadi saya ikuti saja prosesnya, apa yang sudah saya jalankan ya saya iukutin aja” pungkas Piyu usai kelur dari ruang sidang. (nod)

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
01
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga