Hiburan

Anak Alasan Utama Piyu Pertahankan Flo

Piyu saat melewati proses persidangan gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Flo di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Kamis (19/11) Piyu saat melewati proses persidangan gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Flo di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Kamis (19/11)
MONITORDAY.com, Jakarta – Sempat di goncang isu perselingkuhan, hingga di suap milliaran rupiah agar proses gugatan cerai yang dilayangkan istrinya,  Anastasia Florina Limasnax atau Flo berjalan cepat.

Piyu tidak bergeming, sebaliknya ia tetap pada pendirianya untuk tetap tak bercerai. Alasannya untuk tetap tinggal serumah dengan Flo dan tak mau bercerai denganya karena Piyu memkikirkan masa depan anak - anaknya, yang diketahui selama ini tinggal bersama-nya.“Saya kira kalian juga tau semua, kenapa saya tidak ingin bercerai? karena  anak - anak itulah yang menjadi fokus utama saya saat ini,” kata Piyu saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Diketahui hak asuh anak jatuh pada tangan Piyu. Namun, sebagai seorang ayah yang baik bagi anak – anaknya. Ia tetap mengijinkan anak - anaknya untuk bertemu dan tinggal bersama ibundanya.

Seperti diketahui Piyu diguat cerai oleh istrinya kepengadilan negeri jakarta selatan pada 23 Sepetermber 2015, gugatan yang terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Itu kini masih bergulir dipengadilan dan belum menemukan titik terang, sehingga coban yang menguncang  rumah tangga Piyu dan Flo masih menjadi teka - teki, apakah rumah tangga mereka tetap bertahan ataukah harus berakhir dipengadilan. (nod)

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
01
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga