Hiburan

Widiiih...Coldplay Catut Suara Barack Obama di Lagu Terbarunya

Barrack Obama Barrack Obama
MONITORDAY.com, Washington - Coldplay akan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul "A Head Full of Dream" pada 27 November 2015. Yang menarik pada lagu tersebut adalah dimasukkannya suara Barrack Obama pada lagu tersebut.

Suara Obama tersebut berasal dari potongan rekaman presiden Amerika itu menyanyikan lagu "Amazing Grace" di gereja saat menghadiri pemakaman korban penembakan Charlston, Clementa C. Pinckney.

"Kami punya potongan suara presiden menyanyikan lagu Amazing Grace. Kami rasa itu merupakan sejarah dan sesuai dengan makna dari lagu kami," ungkap vokalis Coldplay, Chris Martin dikutip The Sun.

Sementara itu, diizinkannya suara Obama disematkan pada lagu terbaru Coldplay itu adalah karena presiden Amerika Serikat itu diketahui mengidolakan Coldplay.

Kesukaan Obama terhadap lagu-lagu Coldplay diketahui dari iPod milik Obama. Pada iPod miliknya itu terdapat lagu-lagu ciptaan Coldplay yang ternyata selalu menjadi lagu favorit Obama ketika tengah beristirahat dari padatnya rutinitas kepresidenannya.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga