Khazanah

Hiduplah Seperti Kerang Mutiara

ilustrasi kerang mutiara, sumber dari shujinkouron.blogspot.com ilustrasi kerang mutiara, sumber dari shujinkouron.blogspot.com
MONITORDAY.com, Jakarta - Dalam mengarungi bahtera kehidupan, terkadang kita berbenturan dengan dinamika hidup. Disini kita dituntut untuk berjuang dan melakukan pengorbanan yang teramat besar untuk membendung batu-batu terjal dalam kehidupan.

Mungkin sebagian orang pernah merasakan berada di titik rendah, banyak cobaan, cacian, hinaan datang silih berganti. Apalagi saat semua orang memandang sebelah mata kehadiran kita, lantas apakah yang akan kita lakukan. Mungkinkah kita akan sakit hati dan selamanya menyimpan sejuta dendam untuk membalaskan perlakuan buruk yang ditimpakan pada kita? Sifat pendendam inilah yang akan merusak hati dan fikiran kita.

Hiduplah seperti kerang Mutiara, kenapa demikian?

Mutiara merupakan suatu anugerah alam yang bernilai sangat berharga, ia selalu dipuja banyak orang karena keindahan yang terpancar dari dalam tubuhnya. Sinar yang menjanjikan “kehidupan yang layak” membuat banyak orang mengincar dan berhasrat tuk memilikinya. Ya mutiara, benda yang teramat istimewa.

Namun tak semua orang tahu, dibalik keindahan menawan dari sebuah kerang mutiara ternyata dalam prosesnya ia mengalami berbagai peenderitaan.

BERITA TERKAIT

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga