TemanBaik

TemanBaik

Berikan Penghargaan pada Tim

www.zurich.co.id www.zurich.co.id
Jika Anda ingin membantu tim Anda maju lebih jauh dan membantu para anggota tim mengasah bakat mereka, serta memaksimalkan potensi mereka, maka ketika semua tidak berjalan lancar, lebih banyak persalahkan diri Anda sendiri, dan ketika semua berjalan lancar, berikan semua perhargaan pada mereka.

Taukah Anda? Anda seorang pemimpinkah? Jiwa seorang pemimpin memiliki jiwa yang serba mumpuni. Pujilah orang lain untuk kontribusi mereka hari ini, dan tanggunglah sendiri semua kesalahan atas apapun yang tidak berjalan dengan baik.

Anda adalah cerminan tim Anda ke depan. Seberapa Anda melangkah untuk organisasi Anda ke depan adalah jawaban akan kesuksesan tim Anda. Mereka melangkah berdasarkan arahan, dan yakinlah arahan Anda menentukan prestasi ke depan.

Pertama, kreatif. Apakah Anda kreatif? Jawabannya, seberapa besar peran Anda menjadikan tim Anda kreatif? Kedua, Sensitif. Seberapa besar Anda memperhatikan kekurangan di tim Anda. Atau Anda hanya menjadi one man show dan menjadi perfect man yang hanya bisa menyalahkan dan tak mau kompromi.

Ketiga, Produktivitas. Ingatlah, Anda mengajarkan apa yang Anda ketahui, Anda menghasilkan kembali sesuai dengan siapa adanya Anda. Rasa suka menghasilkan rasa suka, dan sebaliknya. Setiap pemimpin harus memahami Prinsip Pareto. Sebagai contoh, 20% orang-orang yang ada di dalam organisasi akan bertanggung jawab untuk 80% kesuksesan suatu organisasi.

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
01

Jumat 18 Desember 2015 | 14:31 WIB

TemanBaik

Selasa 15 Desember 2015 | 11:04 WIB

TemanBaik

Jumat 11 Desember 2015 | 13:21 WIB

TemanBaik

Selasa 08 Desember 2015 | 12:52 WIB

TemanBaik

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga