TemanBaik

TemanBaik

Manage Pikiran Alam Bawah Sadar Anda

www.zurich.co.id www.zurich.co.id
Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu. Yups, tidak semua mimpi datang saat tidur. Mimpi juga datang ketika terjaga tuk bermimpi? Karena ternyata banyak orang di luaran sana yang takut bermimpi yang tinggi, karena tidak percaya dirilah, pesimislah, takut diledak sebagai pemimpi atau lainnya. Lha, memang Wright bersaudara tidak bermimpi dulu sebelum mereka berhasil menerbangkan manusia?

Padahal mimpi itu gratis kok. Tinggal Anda berani atau tidak untuk menetapkan impian Anda. Jika sudah terlintas maka tuliskanlah atau ungkapkan pada orang lain. Paulo Coelho bilang, when you want something, all the universe conspires in helping you to achive it. Itulah yang disebut Law Attraction. So, jangan khawatir, karena banyak yang akan membantu membawa Anda mewujudkan impian-impian itu.

Tanpa Anda sadari mimpi dapat membuat Anda termotivasi untuk mewujudkannya menjadi kenyataan. Tanpa disadari pula, mimpi mempunyai kekuatan yang mengandung ambisi, keterfokusan, keteguhan hati, keinginan kuat untuk meraih impian Anda.

Mulailah menciptakan masa depan dengan cara menyusun daftar impian Anda. Henry David Thoreu pernah menulis, “Sudahkah kamu membangun istana kamu di awang-awang? Bagus, karena memang di sanalah seharusnya sebuah istana itu dibangun. Nah, sekarang mulailah bekerja membangun fondasi di bawahnya.”

Managelah Pikiran Alam Bawah Sadar Anda. Bayangkan Anda menjadi sesuai dengan apa yang Anda cita-citakan. Jangan berfikir untuk saat ini, tetapi masa depan. Pupuklah impian Anda, selayaknya menanam tanaman. Apabila ingin tumbuh subur, rawatlah, beri pupuk, siram dan semai. Apakah Anda fikir itu hal yang berbeda? Tentulah sama!

TAG BERITA

Comment

Jumat 18 Desember 2015 | 14:31 WIB

TemanBaik

Selasa 15 Desember 2015 | 11:04 WIB

TemanBaik

Jumat 11 Desember 2015 | 13:21 WIB

TemanBaik

Selasa 08 Desember 2015 | 12:52 WIB

TemanBaik

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga