Hiburan

Laporan:

Pendapatan Star Wars Merosot Drastis di Box Office AS

Film Star Wars: The Force Awakens Film Star Wars: The Force Awakens
MONITORDAY.com, Los Angeles - Pendapatan film Star Wars: The Force Awakens merosot drastis pada pekan ini, Senin (11/1) di jajaran box office Amerika Serikat. Pada pekan ini seri film ketujuh Star Wars itu hanya mampu meraup Rp 576 miliar.

Angka tersebut tentu turun sangat drastis dibanding pekan sebelumnya yang mampu meraup Rp 1,2 triliun. Nampaknya pada pekan keempat ini, film karya sutradara J.J Abrams itu mulai kedapatan minim sentimen negatif sehingga sulit mendapatkan raihan pendapatan yang fantastis.

Di posisi kedua, dihuni film The Revenant yang merangkak naik satu peringkat dari pekan sebelumnya. Pekan ini film yang dibintangi Mark Wahleberg itu mampu menyalip posisi Daddy's Home, meski pada pekan ini juga mengalami penurunan pendapatan.

Penurunan prestasi yang cukup drastis terjadi pada film The Hateful Eight. Film karya sutradara Quentin Tarantino itu turun ke posisi keenam pada pekan ini. Film tersebut turun tiga peringkat dari posisi pekan lalu.

Film yang mengusung teknologi visual teranyar ciptaan sutradara Quentin Tarantino itu hanya mampu mengumpulkan pendapatan sebesar Rp 87,9 miliar pada pekan ini.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga