Fashion

Laporan:

Tampil 'Fashionable' ala Random Fashion

Fashion Show Fashion Show
MONITORDAY.com, Jakarta - Fashion are growing, fashion are unpredictable, fashion are updated. Fashion merupakan dunia tak terpisahkan bagi semua khalayak, entah itu wanita maupun pria. Banyak hal yang bisa menentukan fashion setiap orang. Fashion pun berkembang, baik itu dari model, motif, maupun permainan warna.

Mulai dari fashion era 70-an, fashion di era ini, motifnya tidak terlalu rumit, contohnya garis-garis atau pun kotak-kotak. Dari permainan warna pun era 70-an menggunakan warna-warna yang lebih kalem atau soft tidak terlalu terang, maupun terlalu gelap.

Contoh fashion-nya adalah celana bellbottoms atau biasanya kita menyebutnya cutbray dan hotpants, ada juga platform shoes atau sebutan zaman sekarangnya adalah high heels atau wedges untuk sepatunya.

Di era 80-an, mulai terlihat banyak perubahan, terutama pada permainan warna. Permainan warna di era ini sangat atraktif, menggunakan warna-warna yang terang dan mencolok.

Terlebih lagi di era ini sedang dirajai oleh aliran musik Pop, R&B, Disco, dan Dance. Contohnya full printed t-shirt atau dantcewear untuk bajunya dan ada acid washed jeans untuk celananya dan mulai ada kacamata RayBan untuk aksesoris kacamata.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga