Kriminal

Laporan:

Warga Tanah Tinggi Tak Banyak yang Tahu, Ricko Bandar Narkoba

Aparat kepolisian bersiaga di gang saat menggerebek rumah Ricko, di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakpus Aparat kepolisian bersiaga di gang saat menggerebek rumah Ricko, di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakpus
MONITORDAY.com, Jakarta - Warga Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat yang mengenal sosok Ricko Partikasih tidak kaget jika pria bertato itu berani melawan petugas dan akhirnya tewas dalam baku tembak. Menurut warga, Ricko memang punya kepribadian nekat dan brandal. 

Ricko dikenal warga sebagai sosok yang kerap membuat onar. Tak jarang, Ricko terlibat perkelahian sesama warga setempat. Hal itu diungkapkan salah satu warga Tanah Tinggi, pria yang enggan disebutkan namanya itu mengaku tidak kerap melihat Ricko mabuk-mabukan.

(BACA: Jenazah Ricko Bakal Dikubur di Kampung Halamannya)

Namun, dia mengaku tidak mengetahui jika tetangganya itu seorang bandar narkoba. Pasalnya, Ricko dikenal sebagai orang yang memiliki kepribadian. Pria yang rumahnya tak jauh dengan tempat Ricko ini menambahkan, dirinya tidak mengetahui pekerjaan Ricko sehari-harinya. 

Termasuk teman-temannya di Tanah Tinggi. Selama ini, hanya mengenal Ricko sebagai sosok berandalan. "Dia (Ricko) suka mabuk, nongkrong terus kerjaannya, malakin oranglah. Pedagang di Tanah Tinggi juga suka dimintain jatah sama dia," ujar dia di rumahnya, Sabtu (23/1).

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga