Kriminal

Laporan:

Terungkap, Ricko yang Menghabisi Polisi di Kampung Berlan

Sosok Ricko yang terkapar setelah ditembus timah panas petugas Sosok Ricko yang terkapar setelah ditembus timah panas petugas
MONITORDAY.com, Jakarta - Upaya penggerebekan Ricko Partikasih di rumah, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakpus, Jumat (22/1) kemarin, aparat kepolisian sudah diselimuti dendam. Pasalnya, Ricko diketahui turut menikam Iptu Praboro dalam tragedi pengeroyokan di kampung Berlan, Matraman, Jakarta Timur.

Emosi petugas kepolisian semakin menjadi-jadi, karena pria yang juga pengedar narkoba itu melawan dengan menembaki petugas yang menggerebek. Karena itu, tanpa berpikir panjang, petugas pun memberondong tubuh Ricko dengan timah panas.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Eko Daniyanto menegaskan bahwa Ricko merupakan salah satu pelaku yang ikut menikam Iptu Prabowo. "Dia lah yang menikam korban dari pihak kepolisian baik yang sekarat maupun meninggal dunia," ujar Eko di Jalan Bima, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (22/1).

Setelah menikam polisi, Ricko langsung melarikan diri ke Johar Baru di rumah istrinya, "Setelah kami sampai, terjadi kontak senjata kami berhasil mengamankan situasi. Namun dia tewas karena membahayakan nyawa petugas," tambahnya.

Menurut Eko, dalam jaringan narkotika yang dikuasai Mami Yola, Ricko merupakan pelanggan yang sering membeli barang disana. "Dia masuk jaringan juga," tegas Eko.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga