Fashion

Oleh:

Yuk.. Mengintip Karya Masterpiece 2016 Milik Desainer Muda Asal Indonesia

desainer muda Anniesa Hasibuan memamerkan salah satu koleksi karyanya desainer muda Anniesa Hasibuan memamerkan salah satu koleksi karyanya
MONITORDAY.com, New York - Desainer muda asal Indonesia Anniesa Hasibuan berhasil menampilkan rancangan karyanya dalam ajang perhelatan New York Couture Fashion Week tahun ini.

Jika tahun lalu ia mempopulerkan kain batik di Prada, maka dalam kesempatan itu dimanfaatkan Anniesa untuk memperkenalkan produk berbahan mutiara Lombok dengan memamerkan sejumlah busana koleksinya.

Perempuan berusia 29 tahun ini sengaja ingin memamerkan rancangan desain yang berbeda dari karya desainer pada umumnya. Maka tak heran, bukan jenis atau motif kain yang ia pamerkan saat show dunia itu berlangsung, melainkan kekayaan alam seperti mutiara untuk dijadikannya aksesoris yang cantik. Ia memberi nama koleksinya tersebut dengan tema PEARLASIA yang berarti mutiara dari Asia atau Indonesia.

Motif Anniesa menggunakan aksesoris mutiara yakni selain dirinya pecinta perhiasan, ia ingin memperlihatkan bahwa Indonesia tepatnya Lombok merupakan salah satu produsen mutiara terbesar di dunia.

Dirinya mengaku, akan menampilkan sesuatu yang unik dan terlihat mewah dalam acara fashion yang akan digelar pada 13 Februari 2016 di Crowne Plaza Times Square Manhattan.

Comment

TERPOPULER
01
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga