Pendidikan

Oleh:

Membangun Peradaban Indonesia Melalui Sentuhan ‘Manusia Ide’

buku 'manusia ide' launching hari ini buku 'manusia ide' launching hari ini
MONITORDAY.com - Sebuah buku berjudul ‘Manusia Ide’ telah hadir bak oase ditengah kegersangan ide manusia yang semakin bingung membangun kehidupan ekonomi yang kian menjerat lini kehidupan masyarakat dunia saat ini.

Buku ini ditulis apik secara langsung melalui tulisan tangan sang penulis yakni Mochtar Riady, bos besar Lippo Group yang sukses membangun kerajaan bisnisnya.

Didalamnya ia banyak mengupas kisah kehidupan pribadinya sejak dari nol hingga mampu menguasai dunia, baik segala macam penderitaannya yang ditinggal mati kedua orang tuanya, menikah dengan gadis yang tidak dicintainya, hingga berkenalan dengan orang-orang berpengaruh di dunia  seperti Bill Clinton, presiden Cina Xi Jinping dan masih banyak lagi.

“Kejarlah kuda dengan menunggang kuda” merupakan salah satu nasehat terbaik yang diterapkan Mochtar Riady dalam mengembangkan bisnisnya. Ia sangat yakin jika ingin masuk menguasai pasar Amerika, maka harus berpartner dan menunggang seorang Amerika yang memiliki reputasi dan prestasi tinggi di Amerika.

Jika anda membaca buku ini, anda akan menemukan banyak lagi spirit hidup dan nasehat ayah, guru dan istri tercinta yang dijalankan Mochtar selama hidupnya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga