Seks

Oleh:

Perilaku Homo Bisa Disembuhkan Loh, Asalkan . . .

perilaku homoseksual merupakan penyakit gangguan mental perilaku homoseksual merupakan penyakit gangguan mental
MONITORDAY.com - Fenomena Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender atau yang biasa disingkat LGBT telah kembali marak diperbincangkan.

Semenjak diberlakukannya undang-undang hukum untuk melegalkan pernikahan kaum homoseksual di beberapa negara salah satunya Amerika Serikat, banyak beberapa kalangan mencoba untuk mencicipi perilaku menyimpang tersebut.

Seperti kita tahu, di Indonesia bisa kita jumpai masyarakat yang terjerumus perilaku menyimpang ini, baik kalangan artis, pejabat maupun lainnya. Awalnya dilakukan sembunyi-sembunyi, namun seiring berkembangnya jaman banyak yang bangga dan tak malu lagi mengekspos perilaku mereka.

Seorang ahli Psikologi Klinis dan Kesehatan Mental dari UII Jogjakarta, Yulianti Budi Astuti mengatakan jika perilaku homoseksual merupakan kebiasaan buruk yang terjadi karena banyak faktor. Baik dari internal maupun eksternal si penderita gejala homoseksual.

Bahkan menurut sejumlah ahli Psikoanalitis, perilaku homoseksual adalah sebuah bentuk gangguan mental yang tumbuh karena lingkungan, nukan dari bawaan lahir.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga