Politik

Laporan:

Hidayat Nur Wahid Tampik Fahri Hamzah Dipecat PKS

Salah satu petinggi PKS, Hidayat Nur Wahid Salah satu petinggi PKS, Hidayat Nur Wahid
MONITORDAY.com, Jakarta - Belakangan Fahri Hamzah dikabarkan telah didepak dari Partai Keadialan Sejahtera (PKS). Namun, pria yang menjadi salah satu Wakil Ketua DPR RI itu masih beredar di Gedung Parlemen.

Tak ayal, pemecatan Fahri kembali dipertanyakan, dan sejumlah kalangan telah menampik kabar itu. Salah satunya, Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid yang juga politikus PKS. Melalui akun Twitter, Hidayat Nur Wahid membantah partainya telah mendepak Fahri.

Sebelumnya, Fahri juga menyatakan bahwa dirinya telah dipecat dari PKS. Pemecetan itu dilakukan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaui akun Twitter partai.

Namun, Hidayat menilai berita pemecatan Fahri tidak valid. Sebab, dirinya sering memantau kicauan Fahri di Twitter. "Pak Fahri tidak pernah mengatakan dipecat, dan PKS juga tidak pernah memecatnya. Saya kan selalu baca twitternya juga," ujarnya.

Hidayat menambahkan, saat ini Fahri masih di proses Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) PKS. Tapi belum menghasilkan keputusan, sehingga belum di publish ke publik. "Memang proses sudah berjalan, seperti yang disampaikan Pak Fahri sendiri. Tetapi bagaimana hasilnya, belum bisa disampaikan karena memang belum selesai," tandas Hidayat saat ditemui di Kompleks DPR, Jakarta, Senin (1/2).

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga