Timur Tengah

Laporan:

Teror Paris Diklaim Biasa, ISIS Klaim Akan Melakukan Pembantaian Mengerikan di Inggris

ISIS Bersiap melakukan aksi teror lebih mengerikan dibanding teror Paris ISIS Bersiap melakukan aksi teror lebih mengerikan dibanding teror Paris
MONITORDAY.com, London - Masih belum lekang dari ingatan, betapa mencekamnya saat anggota ISIS melakukan aksi teror di Kota Paris, Prancis beberapa waktu lalu. Betapa tidak, anggota ISIS dengan brutal melepaskan tembakan ke kerumunan massa. Akibatnya 130 orang tewas dan puluhan luka-luka.

Meski begitu, ISIS mengakan, aksi teror di Paris belum maksimal. Buktinya, kelompok radikal yang berbasis di Irak dan Suriah tersebut mengaku akan melakukan teror pembantaian yang lebih besar dan mengirikan. 

Namun Ancaman ISIS tidak akan dilakukan di Paris lagi. Adalah Inggris negara yang jadi diincar ISIS untuk melakukan teror dan pembantaian mengerikan. ISIS mengklaim teror yang akan dilakukan akan mengubah warna rambut anak-anak Inggris jadi putih dan jauh lebih parah dari teror di Paris.

Ancaman itu sebagai bagian propaganda terornya kembali mencatut nama Islam. Di mana, ancamann pembantaian di Inggris diklaim ISIS sebagai deklarasi perang terhadap umat Islam. 

Ancaman ISIS itu muncul dalam sebuah tulisan yang diterbitkan media Timur Tengah dan Inggris. Koran Al-Naba, misalnya, menulis bahwa ISIS sudah memperingatkan agar Inggris siap untuk menghadapi serangan yang lebih parah serangan di Paris pada bulan November 2015 yang menewaskan 130 orang.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga