Hiburan

Star Wars Episode IX Akan Syuting di Luar Angkasa?

Star Wars Star Wars
MONITORDAY.com, California - Sukses dengan Star Wars: The Force Awekens, kini 20th Century Fox selaku perusahaan produksi film tersebut akan membuat film terbaru Star Wars yang berjudul Star Wars Episode IX.

Namun pada produksi film ke-9 Star Wars ini, akan dilakukan teknik yang berbeda dengan film-film sebelumnya. Sutradara film Star Wars Episode IX, Colin Trevorrow, mengatakan jika pada film garapannya itu syuting akan digelar di luar angkasa.

Namun, kata Colin, permintaannya itu hingga kini masih belum dikabulkan 20th Century Fox. Pasalnya jika kru film tersebut akan menggarap film di luar angkasa, tentu akan menghabiskan cukup banyak dana hanya untuk perjalanan menuju lokasi syuting.

"Star Wars menggambarkan film tentang luar angkasa. Lalu apa salahnya kita syuting langsung di lokasi aslinya. Namun saya belum mendapatkan jawaban atas permintaan saya itu," kata Colin pada acara Sundance Film Festival bertema Power of Story: The Art of Film seperti dilansir Ace Showbiz.

Tak hanya itu, Colin pun memiliki keinginan lain yang diasumsikannya bakal membuat proses produksi film terbaru Star Wars ini tidak akan pernah terlupakan sepanjang masa.

Comment

TERPOPULER
01
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga