Politik

Laporan:

Golkar Gelar Rapat, ARB Senang Agung Laksono Datang

ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie
MONITORDAY.com, Jakarta - Konflik internal Partai Golkar benar-benar sudah mereda. Itu telihat dalam rapat harian di kantor DPP partai berlambang Pohon Beringin di Slipi, Jakarta Barat, Kamis (4/2).

Ya, dalam rapat harian itu dihadiri para petinggi Partai Golkar seperti Aburizal Bakrie dan Agung Laksono. Maklum, rapat itu memang bertajuk rapat pengurus DPP Partai Golkar hasil Munas Riau.

Ketua Umum Partai Golkar Munas Riau Aburizal Bakrie (ARB) nampak senang melihat seluruh pentolan partainya berkumpulnya. "Saya sangat senang dengan teman-teman, terutama Agung yang sudah mau menyelesaikan pertikaian," kata Ical saat membuka rapat.

Ical mengatakan pertemuannya dengan Agung Laksono cs seperti 'cinta lama yang bersemi kembali', "Acara silaturahmi kali ini seperti cinta lama kembali bersemi kembali," tandas Agung. 

Ical mengatakan dalam waktu dekat ini keluarga besar Partai Golkar akan mengadakan Munas. Ia berharap dengan terpilihnya Ketum baru nanti dapat berkontribusi dalam kancah politik kedepannya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga