APLIKASI DLL

Netflix Perpanjang Periode Gratisan hingga Maret 2016

Netflix Netflix
MONITORDAY.com, Jakarta - Lika-liku ekspansi Netflix di Indonesia masih belum menemui titik terang. Bahkan hingga kini Telkom masih enggan mencopot status blokir Netflix. Di tengah beragam spekulasi yang muncul soal regulasinya di Indonesia, perusahaan milik Reed Hastings itu justru memperpanjang periode gratisnya untuk konsumen Indonesia.

Jika sejak masuk ke Indonesia Netflix memberikan periode gratis 1 bulan hingga bulan Februari. Kini Netflix memperpanjang periode tersebut satu bulan ke depan, tepatnya hingga Maret 2016.

"Beberapa anggota mungkin baru saja mengalami kesulitan mengakses layanan kami. Akibatnya, kami memperluas uji coba gratis untuk bulan tambahan. Kami akan mengirimkan email sebelum masa uji coba berakhir bulan depan," demikian pernyataan pemberitahuan Netflix yang dirilis Jumat (5/2).

Di negara asalnya, Netflix mematok tiga jenis tarif yang bisa dipilih pelanggannya. Terdapat paket basic dengan harga USD 7,99, paket standar dengan harga USD 9,99 dan paket premium dengan harga USD 11,99. Sementara di Indonesia, layanan ini memberlakukan tarif sama. Untuk paket standar Rp 109 ribu, paket premium Rp 139 ribu, dan paket premium Rp 169 ribu.

Dengan menggunakan Netflix, pelanggan hanya perlu mengeluarkan dana di bawah Rp 200 ribu untuk menikmati film sepuasnya. Harga tersebut tentu sangat berbeda jauh jika menonton film di bioskop yang membanderol harga sekitar Rp 50 ribu untuk sekali menonton.

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
01
02
Kamis 01 Desember 2016 | 22:26 WIB
Wedding Celebration Festival 2016
Wow...Elegannya Dekorasi Bertema 'Nasional Modern' ala Nendia Primarasa
03
Kamis 01 Desember 2016 | 00:59 WIB
5 Cara Ampuh Atasi Ejakulasi Dini
04
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga