APLIKASI DLL

Netflix Perpanjang Gratisan, Telkom Masih Perpanjang Blokiran

Netflix Netflix
MONITORDAY.com, Jakarta - Lika-liku ekspansi Netflix di Indonesia masih belum menemui titik terang. Bahkan hingga kini Telkom masih enggan mencopot status blokir Netflix. Di tengah beragam spekulasi yang muncul soal regulasinya di Indonesia, perusahaan milik Reed Hastings itu justru memperpanjang periode gratisnya untuk konsumen Indonesia.

"Kami masih akan tetap blokir Netflix hingga mengantongi izin beroperasi di Indonesia," kata Dirut Telkom, Alex Sinaga, Jumat (5/2).

Sementara dari kubu Netflix, perusahaan milik Reed Hastings itu memberikan tambahan satu bulan periode gratis sebagai strategi untuk tetap bisa mengekspansi Indonesia sambil menunggu regulasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. Periode gratis Netflix pun akan berlaku hingga Maret 2016.

"Beberapa anggota mungkin baru saja mengalami kesulitan mengakses layanan kami. Akibatnya, kami memperluas uji coba gratis untuk bulan tambahan. Kami akan mengirimkan email sebelum masa uji coba berakhir bulan depan," demikian pernyataan pemberitahuan Netflix yang dirilis Jumat (5/2).

Sementara dalam kesempatan berbeda, Menkominfo Rudiantara mengatakan, pemerintah berharap sudah bisa mengeluarkan aturan untuk Netflix dan layanan sejenisnya pada Maret nanti.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga