Kriminal

Laporan:

Edan, Anak Tanggung 14 Tahun Jadi Bos Begal yang Ditakuti di Jakarta Timur !

Empat pelaku Curanmor di Duren Sawit diamanakan Polisi, dan tiga diantaranya masih berusia pelajar. (durensawit.com) Empat pelaku Curanmor di Duren Sawit diamanakan Polisi, dan tiga diantaranya masih berusia pelajar. (durensawit.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Begal motor di Jakarta kian meresahkan. Pelakunya semakin sadis. Yang memprihatinkan ada pelaku yang masih anak-anak. Umurnya baru 14 tahun, namun diduga kuat sudah beberapa kali beraksi dan disertai tindak kekerasan.

Ini terungkap ketika Polsek Duren Sawit menangkap tiga remaja pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) sepeda motor, pada Minggu (7/2). Tersangka JS (14 tahun), MRF (17 tahun) dan MF (15 tahun) masih diperiksa hingga Senin, untuk mencari pelaku lain yang masih buron.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Husaima mengatakan, ketiga tersangka ditangkap di Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekira pukul 03:15 WIB.

"Mereka ditangkap, saat membacok dan merebut sepeda motor pelapor, untuk dibawa kabur. Bosnya ini si JS, masih kecil padahal," ujar Kompol Husaima, saat dikonfirmasi pada Senin (8/2).

Awalnya, korban dan tiga temannya hendak ke rumah teman mereka, di Jalan Revolusi, Pondok Bambu. "Tiba-tiba teman yang dibonceng terjatuh. Saat menoleh ke belakang, terlihat kurang lebih ada sembilan orang mengendarai sepeda motor. Dua pelaku menyerang teman pelapor, dengan senjata tajam," jelas Kompol Husaima.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga