Hiburan

MUSIK

Karya Terbaru Ada Band Sudah Bocor, Dengar Ini

Ada band
MONITORDAY com, Jakarta - Tidak mau menunggu lama, lewat single ‘Kucuri Lagi Hatimu , grup musik ada band telah melempar single terbarunya di 150 radio Nasional pada 6 Februari lalu.Video klip  yang dibuat di australia dengan durasi 30 menit pun telah mengudara di saluran Youtube ABM Entertainment.

“Di luar itu, kami akan bikin gimik, penggemar berkesempatan mendapatkan t-shirt exclusive  “Kucuri Lagi Hatimu”, yang bertandatangan semua personel ADA Band, dengan cara mengikuti kontes online di Youtube,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Dika, Dengan dirilisnya single dan video klip Kucuri Lagi Hatimu. Seluruh personil Ada Band berharap, bisa kembali mencuri hati semua pecinta karya-karya Ada Band.“Kami ingin kembali mencuri hati seluruh penikmat karya Ada Band, tapi jangan curi musik Indonesia,” paparnya.

Lagu nbsp;Kucuri Lagi Hatimu  merupakan single terbaru Ada Band  dari album terbarunya berjudul Chemistry. Single ini bertutur tentang keinginan kembalinya sang kekasih hati setelah tidak bisa dipersatukan. Karena, rasa cinta itu tidak bisa dihilangkan. Sang kekasih mencuri perhati kembali dan memberikan rasa cinta yang berbeda dalam hubungan yang baru. “Sesuai judul lagunya, lagu ini mellow dan sangat Easy Listening,”terangnya.

Meski memiliki benang merah drama percintaan seperti single sebelumnya. Single berjudul Kucuri lagi hatimu  memiliki irama musik dan lirik yang berbeda. Kemunculan tema ini pun bukan dari pengalaman personil ada band. Ide itu muncul dari curhatan hati sahabatnya. “Kita ciptakan lagu ini karena terinspirasi dari teman-teman terdekat sih,”katanya.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga