Seks

Ingat Ini, Bahaya Seks Bagi Wanita yang Belum Genap Berusia 17 Tahun

Ilustrasi gambar Ilustrasi gambar
MONITORDAY.com - Kebutuhan seksual merupakan suatu hal yang wajib dipenuhi oleh setiap orang. Akan tetapi, bukan berarti semua usia harus memenuhi kebutuhan tersebut tanpa mempertimbangkan resikonya. Karenanya, dokter menyarankan, remaja wanita berusia dibawah 17 tahun untuk tidak melakukan hubungan seks karena akan berdampak buruk bagi kesehatan.

Hal itu dikarenakan, pada saat wanita berusia 12 hingga 16 tahun, wanita mengalami perubahan sel dalam mulut rahim, dan tidak boleh ada kontak dari luar yang masuk ke dalam, benda apapun termasuk penis dan sperma karena akan menyebabkan perkembangan seks abnormal.

Sel abnormal di mulut rahim ini  bisa menyebar hingga ke vagina, uterus, ovarium, tuba fallopi, ginjal, paru-paru, lever, tulang bahkan otak. Jika sudah menyebar, sel kanker ini bisa menybabkan kematian.

Selain itu, organ-organ wanita berusia muda juga sangat rentan dan muddah mengalami luka saat berhungan seksual di usia dini. Luka pada organ intim inilah yang akan memudahkan virus kanker masuk dan nantinya dapat menyebabkan kanker serviks.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga