Politik

Laporan:

Sukses PON Jabar, Sukses Ridwan Kamil Maju di Pilgub DKI 2017

Ridwan Kamil (peci) saat mengunjungi kantor Persija Jakarta Ridwan Kamil (peci) saat mengunjungi kantor Persija Jakarta
MONITORDAY.com, Bandung - Konsentrasi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terbelah jadi dua. Selain memikirkan rencananya maju dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta, Wali Kota yang beken dipanggil Kang Emil itu juga memikirkan persiapan PON 2016 yang akan digelar di Jawa Barat.

Kemarin, Kang Emil mengecek kondisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang akan dijadikan salah satu venue pembukaan PON nanti. Menurut Ridwan Kamil, kendati baru dibangun namun stadion tersebut perlu perbaikan dan perawatan.

"Kalau dengar kata Pak Gubernur kan nanti ada konsul dulu dengan KONI, itu butuh berapa bulan sebelum diputuskan (oke-tidaknya). Jadi saya harus rapat dulu dengan kontraktor," ujar Kang Emil usai meninjau Stadion GBLA di kawasan Gedebage Bandung, Rabu (10/2).

Namun Emil punya target supaya perbaikan tak lebih dari tiga bulan. "Saya pengennya tiga bulan, yang masuk akal sih ini bisa. Harus di push kerja siang malam ini," tuturnya.

Emil yang merupakan arsitek mengatakan bahwa masalah yang ada pada bangunan GBLA adalah karena lokasinya di rawa. "Masalahnya ini tanah rawa yang bergerak kedalam dan samping, harusnya dari awal dihitung dengan cermat. Karena yang fondasi dalam kan engga masalah, nagen (diam) saja," jelas Emil.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga