Hiburan

Selebriti

Raline Shah Targetkan Bisa Go Internasional

Raline Shah Raline Shah
MONITORDAY.com, Jakarta- Raline Shah memperbaiki karirnya. Raline tidak mau jalan ditempat. Beragam cara dilakukan untuk bisa mengikuti jejak kawan-kawanya di dunia peran, sebut saja Joe Taslim yang sudah dikenal di pasar internasional lewat filmnya.

“Banyak director (asing) yang melihat mereka karena distribusi (filmnya) sampai ke luar. Sedangkan kita, nggak bisa kemana-mana. Orang nggak tahu Raline, Laudya C. Bella, Chiko siapa,” ujarnya saat ditemui di PPHUI, Jakarta Selatan

Dengan kata lain, Pemeran film 5 CM ini berharap pemerintah memberikan dukungan kepada pelaku industri film untuk melebarkan sayap ke kancah internasional .

“DNI ini menurut aku bagus karena film adalah industri. Sebuah industri perlu dukungan, perlu support dalam bentuk apapun. Dan kalau pemerintah support dalam bentuk revisi investasi negatif ini, secara perlahan kualitas perfilman kita akan naik. Otomatis pihak luar akan bantu distribusi filmnya agar laku karena mereka inves di sini. Film kita lebih terekspos, diapresiasi dan lebih dikenal banyak orang,” katanya.

Dilur itu, Ralin akan menunjukan kualitas terbaik dalam berkarya. Tidak hanya bahasa namun kemampuanya berakting. “Aktor kita banyak yang bisa berbahasa Inggris, akting juga setara dengan aktor luar,” terangnya.

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
01
02
Kamis 01 Desember 2016 | 22:26 WIB
Wedding Celebration Festival 2016
Wow...Elegannya Dekorasi Bertema 'Nasional Modern' ala Nendia Primarasa
03
Kamis 01 Desember 2016 | 00:59 WIB
5 Cara Ampuh Atasi Ejakulasi Dini
04
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga