Regional

Laporan:

Disebut Ahok Gaji Anggota DPRD Lebih Gede, Taufik: Dasar Doyan Bohong

Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik geram Ahok bilang gaji DPRD lebih gede dibanding gaji gubernur Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik geram Ahok bilang gaji DPRD lebih gede dibanding gaji gubernur
MONITORDAY.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku gajinya lebih kecil dibanding gaji anggota DPRD DKI Jakarta. Pengakuan gubernur yang beken disapa Ahok itu, langsung menuai reaksi dari legislator Kebon Sirih.

Di antara, Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik yang bereaksi geram terhadap pernyataan Ahok itu. Menurut politikus Partai Gerindra itu, Ahok berbohong. "Benar-benar kacau orang (Ahok) ini. Bohong lagi-bohong lagi," tandasnya. 

Anak buah Prabowo itu tidak bisa membenarkan penyataan Ahok. Taufik menjelaskan, sebagaimana diatur dalam Pasal 11 PP Nomor 24/2004, bahwa‎ gaji Anggota Dewan hanya 75 persen dari gaji Gubernur. ‎
‎‎
Lebih lanjut pria yang juga Ketua DPD Gerindra DKI mengatakan, ada dua kemungkinan Ahok menyatakan gaji Anggota Dewan lebih besar dibanding Gubernur. Yakni, antara berbohong dan tidak mengerti aturan.

Kalau Ahok sengaja berbohong, tambah Taufik, berarti dalam seminggu ini, Ahok sudah yang kedua kalinya berbicara tidak sesuai fakta. "Kemarin berbohong soal tanda tangan (APBD-P DKI 2014) di persidangan UPS. Sekarang lagi. Dasar doyan bohong. Atau jangan-jangan dia tidak mengerti aturan. Karena tipis bedanya bohong sama enggak ngerti aturan," sindirnya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga