Regional

Laporan:

Ahmad Dhani Maju Pilgub 2017, Nikita Mirzani : Jakarta Hancur-hancuran Kalo Ahok Diganti

Nikita Mirzani dekat dengan Ahmad Dhani namun memilih Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017. (tribunnews.com) Nikita Mirzani dekat dengan Ahmad Dhani namun memilih Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017. (tribunnews.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Aktris Nikita Mirzani mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, menjadi Gubernur DKI Jakarta, pada periode selanjutnya. "Gue malah akan mendukung dia (Ahok) lagi jadi Gubernur DKI Jakarta," ujar Niki pada Kamis (11/2).

Niki memprediksi bahwa apa yang telah berhasil dilakukan Ahok terhadap kota Jakarta akan sia-sia jika tak dilanjutkannya pada periode mendatang. "Lebih baik kita kasih kesempatan untuk Ahok lagi. Daripada kita ganti gubernur, otomatis ganti semua struktur. Malah gara-gara itu bisa jadi hancur-hancuran," tutur Niki.

Pemilihan gubernur atau Pilgub untuk DKI Jakarta akan dihelat pada 2017. Muncul kabar musisi Ahmad Dhani ikut maju sebagai calon gubernur Jakarta. Mendengar hal itu, Niki sebagai sahabat Dhani mengatakan pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu belum saatnya maju sebagai kandidat gubernur dalam Pilgub DKI 2017.

"Kayaknya dia (Dhani) enggak terlalu pas deh jadi gubernur DKI Jakarta," terang. Wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 juga mengatakan tak bermaksud untuk tak mendukung Dhani. Namun, menurutnya, saat ini DKI Jakarta masih lebih baik dipimpin oleh Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Biar bagaimana pun, dikatakan Niki, Ahok telah amat berperan dalam perubahan Jakarta menjadi lebih baik kendati butuh proses yang tak singkat. "Kalau kita ganti gubernur, takutnya infrastruktur dan lain-lain yang udah dibangun itu jadinya aneh-aneh lagi. Jadi biarkan Ahok jalan dulu sesuai dengan janji-janjinya dia," lanjutnya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga