Kriminal

Laporan:

Polisi Jaga Ketat Pemeriksaan Kesehatan Jiwa Jessica di RSCM

Jessica Kumala Wongso Jessica Kumala Wongso
MONITORDAY.com, Jakarta - Jessica Kumala Wongso kembali menjalani pemeriksaan kesehatan jiwa di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Menurut Kuasa hukum Jessica, Andi Yusuf, kliennya akan menjalani pemeriksaan kesehatan jiwa selama lima hingga lima belas hari lamanya.

"Klien kami sedang dilakukan pemeriksaan di RSCM, sekitar 5 hari paling cepet dan paling lama 15 hari. Selama pemeriksaan itu dia bakalan nginap di sana, daripada bolak-balik Polda-RSCM," ujarnya saat dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (12/2).

Selama pemeriksaan kesehatan jiwa di RSCM, Jessica kabarnya dijaga oleh dua angota polisi wanita (polwan) dan tiga anggota Polisi Laki-laki. Andi juga mengatakan saat ini kliennya sedang terkena flu.

"Kesehatan Jessica saat ini masih bagus, sekarang dilakukan pemulihan dulu kesehatannya sama dokter karena dia lagi kena flu. Dokter sudah memberikan obat buat Jesicca agar flu-nya sembuh" katanya.

Selain itu, di RSCM dijaga ketat oleh pihak keamanan. Pasalnya, tidak bisa sembarang orang yang masuk ke dalam gedung, tempat di mana Jessica berada di dalam RSCM.

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga