All Sport

Buka Honda DBL 2016, Menpora Berharap Muncul Pebasket Muda Berprestasi

Menpora Imam Nahrawi melakukan Tip Off pertandingan perdana Kejuaraan Basket Honda Developmental Basket League (DBL) 2016 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/2). Menpora Imam Nahrawi melakukan Tip Off pertandingan perdana Kejuaraan Basket Honda Developmental Basket League (DBL) 2016 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/2).
MONITORDAY.com, Bandung - Menpora Imam Nahrawi berharap muncul atlit-atlit basket muda berprestasi di tanah air yang bisa berkiprah sampai ke mancanegara. Harapan itu diungkapkan Menpora saat menghadiri sekaligus membuka Kejuaraan Basket Honda Developmental Basket League (DBL) 2016 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/2) sore.

Bersama Direktur Utama PT. DBL Indonesia Azrul Ananda, Senior Manager PT. Astra Honda Motor Andy Wijaya, Branch Manager PT. Telekomunikasi Seluler Bandung Saki Bramono, Direktur PT. Proteam Thomas Suharto dan CEO Radar Cirebon Group Yanto S. Utomo, Menpora juga menyampaikan terimakasih kepada Honda dan DBL Indonesia yang telah memprakarsai Kejuaraan Basket DBL 2016.

"Ini adalah tanda kebangkitan basket Indonesia, atas nama Pemerintah Indonesia kami ucapkan terimakasih atas kemitraan yang terjalin cukup lama dan harmonis. Kami menunggu putra putri Bandung dan Jawa Barat untuk bisa berangkat bersama ke NBA  Amerika sebagai tanda talenta anak negeri tidak kalah hebat dengan negara lain," kata Menpora saat memberikan sambutan.

Opening Honda DBL 2016 diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan penampilan basket free style cilik. Sebagai tanda dibukanya kompetisi, Menpora menerima Jersey dari Azrul Ananda sekaligus melakukan Tip Off  pertandingan pertama SMA putri antara SMAN 9 Bdg melawan SMAN 2 Purwakarta.

"Mari sambut DBL yang dimulai di Kota Bandung ini semoga kedepan akan lahir prestasi besar dari Bandung dan Jawa Barat," harap Menteri yang akrab disapa Cak Imam.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga