Budaya

Oleh:

Digeber Terus, Menpora Optimistis Senam Poco-Poco Bakal Mendunia

Menpora turut menarikan senam poco-poco bersama peserta lainnya Menpora turut menarikan senam poco-poco bersama peserta lainnya
MONITORDAY.com, Jakarta - Dalam penutupan Lomba Senam Poco-Poco Nusantara yang digelar di halaman Graha Pemuda dan Olahraga Jakarta, Sabtu (13/02) sore, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi tampak hadir memeriahkan acara tersebut.

Selain dijadwalkan untuk menutup acara dan menyerahkan trophy beserta hadiah pembinaan kepada para juara, Imam juga terlihat asyik mengikuti dan menikmati senam poco-poco bersama yang lain.

Diakuinya, senam poco-poco itu merupakan kebanggaan bangsa Indonesia. Dan menurutnya saat ini gerakan senam tersebut akan selalu dipromosikan ke seluruh nusantara hingga ke ajang internasional.

“Selamat kepada para juara dan tetap semangat bagi yang belum meraihnya, semoga lomba ini memotivasi kita semua untuk terus melestarikan dan mengembangkan senam poco-poco sebagai kreasi anak bangsa yang akan kita promosikan ke tingkat internasional.” kata Imam.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dari 34 Kementerian dan lembaga yang telah tampil dengan penuh semangat pada lomba Senam Poco-Poco Nusantara 2016,” tambahnya.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga