Sepakbola

Laporan:

Liga Premier Inggris

Manchester United 'Terlalu Cinta' dengan Gol-gol Curian di Menit Akhir

Manchester United (hitam-putih) takluk 1-2 dari SUnderland, kembali dengan skema gol-gol menyakitkan di menit akhir. (dailymail.co.uk) Manchester United (hitam-putih) takluk 1-2 dari SUnderland, kembali dengan skema gol-gol menyakitkan di menit akhir. (dailymail.co.uk)
MONITORDAY.com, Manchester- Manchester United harus rela menelan kekalahan kontra tim papan bawah klasemen, Sunderland, pada Sabtu (13/2). Seperti yang kerap terjadi musim ini, United kembali kehilangan poin karena gol menit-menit akhir

Setan Merah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Wahbi Khazri (3') sebelum Anthony Martial menyamakan kedudukan (39'). Gol kemenangan Sunderland datang dari tandukan Lamine Kone yang tak bisa dibendung Martial di garis gawang dan menyebabkan kiper David De Gea bunuh diri.

Tandukan Kone datang delapan menit jelang bubar, yang berarti United kebobolan empat gol dalam 10 menit akhir, di enam laga terkini. Hasil ini menyebabkan mereka kehilangan 6 poin.

Selain melawan Sunderland, United kebobolan gol menit akhir dari Diego Costa (Chelsea, menit ke-90+1'), Charlie Austin (Southampton, 87'), dan Paul Dummett (Newcastle, 90'). Secara total, musim ini United telah kebobolan tujuh gol dalam 15 menit terakhir laga. 

Ini adalah rasio terbesar dan hampir sepertiga dari jumlah kebobolan liga mereka musim ini (24). Masalah konsentrasi dan stamina pemain terbukti menjadi salah satu pertanyaan, lantaran frekuensi hal ini terjadi.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga