Sepakbola

Liga Inggris

Hanya Guardiola yang Tak Senang Jika Mourinho ke MU

Josep Guardiola Josep Guardiola
MONITORDAY.com, London - Josep Guardiola telah resmi tandatangan hitam di atas putih pada kontrak kerjanya sebagai pelatih Manchester City mulai musim depan. Kepastian kedatangan Guardiola ke City pun diiringi dengan rumor kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United sebagai suksesor Louis van Gaal.

Rumor kedatangan Mourinho ke Old Traffold nyatanya mendapatka banyak sambutan. Namun, nampaknya hanya Guardiola saja yang akan murung andai Mourinho resmi mendarat di Old Traffold. 

Pasalnya, hadirnya Mourinho di Liga Premiere Inggris tentu akan menjadi reuni antara Mourinho dengan Guardiola kala mereka melatih Real Madrid dan Barcelona. Kehadiran Mourinho di kubu Setan Merah pun disebut-sebut akan menjegal dominasi manuver Guardiola di ranah sepakbola Britania Raya.

Eks pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dinilai merupakan sosok yang paling tepat untuk menjinakkan keliaran Josep Guardiola di Manchester City. Pasalnya, Guardiola dinilai sebagai pelatih yang beringas kala menangani tim apa pun yang dipegangnya.

Dengan kondisi tersebut, Mourinho disebut-sebut sebagai orang yang cocok untuk meminimalisir gebrakan Guardiola di Liga Premiere Inggris. Menurut eks striker Porto yang pernah diasuh Mourinho, Benni McCarthy, hanya Mourinho yang paham taktik Guardiola.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga