Tekno

Pekan Ini, Samsung Galaxy S7 Akan Dirilis

Prediksi desain Samsung Galaxy S7 Prediksi desain Samsung Galaxy S7
MONITORDAY.com, Seoul - Samsung memang digadang-gadang akan meluncurkan produk terbarunya Samsung Galaxy S7 pada tahun ini. Namun, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu enggan untuk membocorkan kapan tanggal peluncuran produk teranyar dari Samsung itu.

Dilansir The Verge, muncul spekulasi jika Samsung Galaxy S7 akan dirilis pada Februari 2016 ini. Peluncuran tersebut akan dilakukan sehari menjelang gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol yang akan dihelat pada 21 Februari 2016.

Selain tanggal peluncurannya, beredar pula bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S7. Santer beredar ponsel penerus Galaxy S6 itu memiliki spesifikasi prosesor dalam dua varian. Pertama dengan prosesor Snapdragron 820 besutan Qualcomm, sementara varian kedua dipersenjatai dengan chip Exynos 8 Octa 8890.

Samsung Galaxy S7 pun dikabarkan didesain dengan kapasitas RAM 4GB, layar resolusi Quad HD 2560 piksel, penyimpanan 32 GB atau 64 GB, kamera 12 megapiksel, dan slot microSD.

Untuk ukuran layar, Galaxy S7 disebut mengusung layar AMOLED 5,1 inci. Ada juga model lain yang lebih besar, Galaxy S7 Edge, yang kabarnya akan menggunakan layar AMOLED 5,5 inci yang melengkung di sisi pinggiran layar.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga