Tekno

iPhone Miliki Memori Internal 256 GB?

Prediksi desain iPhone 7 Prediksi desain iPhone 7
MONITORDAY.com, California - Kabar terbaru datang dari kubu iPhone 7. Perangkat terbaru Apple itu digadang-gadang akan diselimuti dengan banyak teknologi terayar ciptaan Apple. Yang terbaru, iPhone 7 dikabarkan akan disematkan memori super besar.

Dilaporkan Business Times, Apple akan menyematkan memori internal sebesar 256 GB pada perangkat iPhone 7. Kapasitas tersebut tentunya sangat meningkat jauh dibandingkan dengan iPhone 6 dan iPhone 6s Plus yang hanya memiliki memori internal sebesar 128 GB.

Selain memori, Apple juga dikabarkan akan meningkatkan kapasitas baterai pada iPhone 7. Kapasitas baterai yang akan digunakan pada perangkat terbaru Apple itu kabarnya mencapai 3.100 mAh. Angka tersebut pun meningkat cukup banyak dari kapasitas iPhone 6s Plus yang hanya menggunakan baterai 2.750 mAh.

Kabar lain juga menyebutkan kabarnya Apple akan menyiapkan desain yang elegan. Desain dan teknologi yang diusung pada iPhone 7 pun digadang-gadang tidak pernah dimiliki pada produk-produk iPhone sebelumnya.

Seperti dilansir WCCFtech, disebutkan iPhone 7 akan menjadi ponsel pintar pertama dari Apple yang akan mengusung teknologi anti air. Teknologi pada iPhone 7 pun diklaim akan lebih canggih dari Apple Watch yang hanya tahan terhadap percikan air.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga