Peristiwa

Laporan:

Anggota Teroris Santoso Ditangkap di Bima

Kapolri Jendral Badrodin Haiti (Foto: Iqbal Ramdhani/Monitorday) Kapolri Jendral Badrodin Haiti (Foto: Iqbal Ramdhani/Monitorday)
MONITORDAY.com, Jakarta - Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti, mengatakan anggota Polri dan Densus 88 berhasil menangkap teroris yang diduga anak buah Santoso yang berada di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Tadi pagi ada penangkapan di bima 1 orang. Anggota polri terluka dan dari densus, terluka tanganya. Kemudian 1 orang pelaku meninggal dan 2 orang berhasil ditangkap," ujarnya di Mabes Polri, Jakarta, Senin (15/2).

Badrodin melanjutkan, dari penangkapan teroris di Bima ditemukan senjata anggota polri yang diambil setelah menembak Kapolsek Ambalawi. "Kemudian tadi ditemukan senjata. Senjatanya anggota polri, yang waktu itu Kapolsek Ambalawi yang ditembak kemudian senjatanya diambil. Inilah orang yang menembaknya," sambung Kapolri.

Badrodin menambahkan, kelompok ini juga terlibat penembakan anggota polri pada saat patroli di Poso yang baru-baru ini terjadi. "Jadi ini ada kaitanya dengan operasi yang kita lakukan di Poso," tandasnya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga