F1 Dan MotoGP

Laporan:

Rossi Promosi Tunggangan Kru Movistar di Paddock tim Yamaha

Valentino Rossi menjadi bintang iklan promosi Yamaha Aerox 125. (svg.album.bg)
MONITORDAY.com, Jakarta- Pembalap Tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi, turun untuk menjajal jalanan Jakarta. Ternyata The Doctor belum lama merampungkan pembuatan iklan unit baru motor, Yamaha Aerox 125LC. Dalam iklan berjudul "Life Is A Race", ternyata Rossi menjadi salah satu bintang yang membintangi iklan ini.

Singkat cerita, Rossi tengah melaju kencang meliuk di tengah padatnya situasi jalanan Jakarta. Kemudian, ada seorang yang mencoba mengejarnya. Namun, dengan driving skill yang dimilikinya, Rossi tak terkejar.

Hingga pada sebuah kesempatan, sang pria pengejar ternyata menemukan Rossi di sebuah tempat. Ternyata, sang pria pengejar adalah fans berat pembalap berjuluk The Doctor. "Motornya kencang. Tapi yang penting siapa pengendaranya. Hidup adalah perlombaan. Teruslah imbangi saya," ujar Rossi dalam iklan tersebut.

Sebagai duta Yamaha, Rossi digandeng Yamaha Motor Indonesia untuk ikut mempromosikan unit terbaru, Aerox 125LC. Pembuatan iklan ini masuk dalam rangkaian kunjungan Rossi ke Indonesia, setelah sebelumnya sempat melawat ke Pulau Dewata, Bali.

Yamaha Aerox 125LC siap mengemban tugas di arena balap. Namun bukan menjadi tunggangan balap, melainkan akan dimanfaatkan menjadi sebagai paddock bike untuk personil tim Yamaha wara-wiri di area sirkuit.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga