Peristiwa

Laporan:

Kapolri: Pengikut Teroris Santoso Makin Banyak

Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti (Foto: Iqbal Ramdhani/Monitorday) Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti (Foto: Iqbal Ramdhani/Monitorday)
MONITORDAY.com, Jakarta - Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti mengatakan, dirinya tidak aneh ketika mendengar Santoso Abu Wardah berada Bima di Nusa Tenggara Barat (NTB), lantaran jaringannya sudah banyak.

"Kan memang ada sumbernya dia berada disana. Istrinya Santoso itu dari Bima yang kedua. Jadi ada beberapa orang orang yang di Bima itu terkait dengan Santoso. Ini banyak juga yang sudah di Poso bergabung dengan santoso, tidak heran kalau memang jaringannya ada disana, " ujarnya di Mabes Polri, Jakarta, Senin (15/2).

Badrodin menjelaskan, saat ini istri kedua Santoso berada di Tambarana, Poso, Sulawesi Tengah. Aktivitasnya sehari-hari adalah berjualan dengan anaknya. "Sementara istri pertama Santoso ikut dibawa ke Gunung Biru, yang menjadi markas kelompoknya," katanya.

Badrodin menambahkan, hingga 2015 lalu Santoso masih kerap berkomunikasi dengan istri keduanya yang berada dibawah gunung bersama anaknya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga