Peristiwa

Laporan:

Kapolri Imbau Anak Buahnya Jangan Minum Kopi Sembarangan

Kapolri Jendral Badrodin Haiti (Foto: Iqbal Ramdhani/Monitorday) Kapolri Jendral Badrodin Haiti (Foto: Iqbal Ramdhani/Monitorday)
MONITORDAY.com, Jakarta - Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti, mengingatkan seluruh jajarannya agar mewaspadai beragam aksi teror ke para anggota Polri.

"Yang perlu diwaspadai yakni modus baru teror menggunakan bahan kimia, seperti racun sianida yang bisa dimasukkan ke dalam makanan atau minuman polisi di tempat umum," ujarnya di Mabes Polri, Jakart, Senin (15/2).

Menurutnya, teror menggunakan sianida pernah terjadi pada 2011 lalu di Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk itu, pihaknya meminta agar seluruh jajarannya waspada ketika bertugas.

"‎Saya sudah instruksikan ke seluruh jajaran untuk selalu waspada dalam bertugas, jangan lupa gunakan body sistem. Body sistem itu satu orang menggunakan petugas ada satu yang mengawasi," katanya

Badrodin menambahkan, adanya informasi soal kelompok teror menggunakan modus baru, yakni sianida diketahui dari informasi intelijen lalu diteruskan Kapolri ke para jajaran untuk diwaspadai. "‎Itu tahu dari informasi intelijen, semua pasti berkembang," tuturnya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga