Sisi Lain Monitor

Bocah Ini Disebut Orang Transgender Termuda Sejagat

Bocah Transgender Asal Australia (dailymail.co.uk) Bocah Transgender Asal Australia (dailymail.co.uk)
MONITORDAY.com, Jakarta - Seorang bocah asal Melbourne, Australia disebut-sebut sebagai orang transgender termuda sejagat. Ya, terlahir sebagai seorang laki-laki, bocah berusia 6 tahun itu berperilaku layaknya seorang wanita. Dia bahkan didiagnosa memiliki kelainan identitas sejak tahun pertama bersekolah.

"Sejak dia mulai bisa berjalan, dia selalu menunjukkan hal yang bertolak belakang dengan kodratnya, seperti kesukaannya pada boneka dan model pakaian yang tidak semestinya. Ketika dia mengenakan atribut perempuan, dia mengatakan kepada saya bila dia adalah anak perempuan," ujar sang ibu kepada Daily Mail.

Bocah yang diketahui bernama Baylin Carmichael itu bahkan bertanya kepada orangtuanya, apakah dia akan tumbuh seperti ayahnya. Dan pada saat dijawab bahwa dia akan tumbuh sebagai seorang pria disitu dia akan menangis histeris.

"Saya tahu ini tidak normal, kita butuh bantuan untuk hal ini, kebanyakan orang mengatakan bila dia kelak menjadi penyuka sesama jenis (homoseksual)," ucap Ibunya.

Melihat kondisi anaknya yang semakin hari semakin menujukan bahwa dirinya sebagai seorang wanita, akhirnya orangtua memperlakukan Baylin bak seorang anak berjenis kelamin wanita. Bahkan agar anaknya tetap merasa bahagia mereka mengganti panggilan bocah itu dengan nama Briella sesuai dengan permintaannya. Selain itu, demi meredam emosi sang anak merekapun menyesuaikan segala pernak-pernik yang dimilikinya sesuaai dengan kesukaanya.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga