Regional

Laporan:

Lawan Ahok di Pilgub DKI 2017, Haji Lulung Cs Dekati PKS

Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
MONITORDAY.com, Jakarta - Jika sendirian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pesimistis bisa mengalahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Sebab itu, partai berlambang Kabah itu akan berkoalisi dengan parpol lain untuk menjegal Ahok, panggilan Gubernur DKI.

PPP tengah menjajaki Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk diajak berkoalisi. Ya, Senin (15/2) kemarin, rombongan politisi PPP menyambangi kantor DPW PKS DKI. 

Pertemuan itu nampak berlangsung hangat karena sejumlah pentolan kedua parpol tampak hadir dalam pertemuan itu. Ketua DPW PPP, Abraham Lunggana mengaku, pertemuan itu hanya silaturahmi biasa. 

"Kan baru bertemu, baru menyamakan persepsi, walaupun memang PPP dan PKS pada pertemuan tadi, dapat disimpulkan memiliki kesamaan visi, bahwa DKI kedepannya harus dipimpin oleh orang yang mengerti etika dan tata pemerintahan, bukan orang yang arogan," ujar Haji Lulung.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP, Dany Kusuma menambahkan, bahwa kedua partai belum membahas bakal calon (balon) gubernur yang akan diusung pada Pilkada DKI mendatang.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga