Asia

Ketahuan Ucapkan Selamat Tinggal Pada Orangtuanya, Pelajar Ini Dihajar Guru Hingga Tewas

Shamim Mullick, seorang pelajar di india yang tewas karena dipukul gurunya Shamim Mullick, seorang pelajar di india yang tewas karena dipukul gurunya
MONITORDAY.com, New Delhi - Seorang pelajar di India tewas mengenaskan akibat dipukul gurunya setelah menemui dan mengucapkan selamat tinggal kepada orangtuanya.

Seperti dilansir India Today, Senin (15/2), kejadian tragis itu bermula saat pelajar yang diketahui bernama Shamim Mullick itu menemui kedua orangtuanya yang mengunjunginya di area asrama sekolah. Namun oleh guru matematika yang melihatnya, remaja berusia 13 tahun itu dipukul sampai akhirnya jatuh sakit dan meninggal. 

Mengetahui putranya meninggal akibat dipukuli gurunya, keluarga Shamim menuding Al Islamia Mission School yang menyebabkan kematian anaknya itu.

Shamim dipukul di bagian kepala dan mengalami cedera parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, dokter yang menanganinya tak bisa menolong nyawa pelajar malang itu. 

Sementara itu, kepada orangtuanya, pihak sekolah mengatakan anaknya tewas karena terjatuh. tetapi, pihak rumah sakit menyatakan bahwa kematian anak mereka akibat mendapat pukulan. 

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga