Tekno

Leica X-U, Kamera Tahan Air & Cuaca Ekstrem

Leica X-U/Monitorday/Toni Dwi Saputra Leica X-U/Monitorday/Toni Dwi Saputra
MONITORDAY.com, Jakarta - Direktur Leica Store Indonesia, Bernard Suwanto, mengatakan jika Leica X-U yang merupakan kamera terbaru pabrikan perusahaan asal Jerman itu memiliki teknologi yang kebal terhadap air dan cuaca ekstrem.

"Kamera pabrikan Leica Store Wetzlar, Leizt Park, Jerman ini memiliki kemampuan untuk bertahan di dalam air hingga kedalaman 15 meter selama 60 menit. Kamera ini juga memiliki ketahanan terhadap guncangan dengan jarak jatuh hingga 1,22 meter," kata Bernard di Jakarta, Selasa (16/2).

Dengan desain khusus petualang, kata dia, kamera ini juga mampu mempertahankan performa ciamiknya dalam kondisi ekstrem sekalipun. Pada suhu 0 derajat celcius hingga 40 derajat celcius, Leica X-U ini mampu membidik objek dengan baik tanpa mengalami kedodoran performa.

"Lensa pada kamera Leica X-U ini juga apik soal membidik gambar di lingkungan gurun pasir yang panas dan penuh debut. Selain itu, kamera ini juga didesain dengan lapisat anti-slip thermplastic elastomer (TPE) yang membuat kamera ini nyaman ketika dipegang tangan," paparnya.

Pada layar monitor, terdapat pelindung khusus dan sistem penguncian ganda pada baterai dan kartu memori sehingga memastikan semua perangkat di dalam body aman dari sentuhan air atau debu. Untuk harga, kamera Leica X-U ini dibanderol dengan harga Rp 55 juta.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga