Tekno

Leica X-U, Kamera Ringan Bagi Petualang Mulai Ekspansi Pasar di Indonesia

Leica X-U/Monitorday/Toni Dwi Saputra Leica X-U/Monitorday/Toni Dwi Saputra
MONITORDAY.com, Jakarta - Direktur Leica Store Indonesia, Bernard Suwanto, mengatakan jika pihaknya ingin memperluas pangsa pasar di Indonesia. Lewat produk terbarunya, kamera Leica X-U, Bernard berharap Leica akan dilirik pasar Tanah Air.

"Harapannya dengan diluncurkan Leica X-U ini dapat menambah pengguna Leica," kata Bernard Suwanto di Jakarta, Selasa (16/2). Bernard mengatakan Leica X-U menyasar konsumen muda, melek teknologi dan mencintai petualangan.

"Target konsumen yang lebih petualang dan muda karena Leica selama ini lebih dikenal klasik, kuno, mahal. Kami berharap pengguna Leica jadi lebih bervariasi," kata Bernard.

Kamera yang didesain khusus untuk pecinta fotografi outdoor ini memiliki kemampuan tangkap lensa yang cepa,t serta flash yang terintegrasi. Leica X-U ini memungkinkan fotografer mengabadikan momen lebih detail di darat maupun di dalam air.

Kamera pabrikan Leica Store Wetzlar, Leizt Park, Jerman ini memiliki kemampuan untuk bertahan di dalam air hingga kedalaman 15 meter selama 60 menit. Kamera ini juga memiliki ketahanan terhadap guncangan, dengan jarak jatuh hingga 1,22 meter.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga