Kriminal

Laporan:

Usai Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Jessica Kembali Huni Sel Polda Metro

Jessica Kumala Wongso Jessica Kumala Wongso
MONITORDAY.com, Jakarta - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, Jessica kembali ke ruang tahanan Polda Metro Jaya setelah enam hari menjalani pemeriksaan oleh dokter psikiater di RSCM untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan.

"Sepertinya hari ini dia datang, sudah selesai pemeriksaan psikiater disana,"ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/2). Krishna menjelaskan, dari informasi awal yang didapat, memang Jessica tidak memiliki masalah kesehatan dan pihaknya minggu ini siap untuk melengkapi berkas kekurangan yang di sarankan oleh pihak kejati.

"Berkas tinggal di lengkapi saja. Nanti kalau sudah lengkap, baru dikirim. Setelah itu nanti untuk dipelajari oleh jaksa, itu saja tahapannya, kasus lain juga seperti ini," katanya.

Namun Krishna enggan membeberkan secara pasti kapan waktunya berkas itu di kirim ke kejati. Pasalnya, pihaknya masih harus melengkapi kekurangan berkas pemeriksaan yang menurut kejati masih ada yang harus dilengkapi. "Berkas dilimpahkan nanti, dipelajari dulu. Kalau lengkap, dinyatakan P21. Kalau belum, berarti P19 di kembalikan lagi ke kita, " pungkasnya.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga