Asia

Laporan:

Manny Pacquiao Diamuk LGBT Filipina

Petinju Filipina Manny Pacquiao Petinju Filipina Manny Pacquiao
MONITORDAY.com, Filipina - Pelaku lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) di Filipina berang atas ucapan petinju legendaris Manny Pacquiao, karena mereka disebut lebih rendah dibanding binatang.

Saking kesalnya, Komedian gay Filipina Vica Ganda, mengajak pengikut di Twitternya untuk membuat tagar #PrayForManny sebagai bentuk kecaman pada pernyataan Manny. Dia pun menyebut Pacman sapaan Manny Pacquiao sebagai sosok yang bodoh karena membuat pernyataan ini. "Senat membutuhkan orang yang ahli dalam bidang politik dan hukum, bukan nabi buta," ujarnya yang dilansir Daily Mail.

Tak hanya Ganda, kemarahan juga dirasakan oleh penyanyi lesbian asal Filipina Aiza Seguerra. Dia menyebut bahwa Pacquiao sebagai seorang yang tidak toleran dan munafik. "Anda boleh berjasa bagi negara ini tapi dengan pernyataan anda, anda telah menunjukan pada negara ini bahwa kami tidak perlu memilih anda," ujar Seguerra melalui akun Instagramnya.

Sebelumya, Pacquiao membuat pernyataan pedas terkait pelaku LGBT dengan menyebut perbuatan mereka lebih rendah dibanding binatang. "Ini pandangan umum. Apakah kamu melihat binatang berpasangan dengan sama jenis? Binatang lebih baik karena dapat membedakan pria dan wanita," ujar Pacquiao kepada stasiun televisi TV5, kemarin.

"Jika pria berpasangan dengan pria dan wanita berpasangan dengan wanita, mereka lebih buruk dibanding binatang," tambahnya. Selain sebagai petinju, Pacman juga dikenal sebagai anggota DPR Filipina dari Partai UNA.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga