Sosial Dan Budaya

Laporan:

BKPRMI akan rekrut 500 Ribu Kader Baru

Logo BKPRMI Logo BKPRMI
MONITORDAY.com, Jakarta - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) akan menggelar pendidikan dan pelatihan nasional (Diklatnas) pada tanggal 4-6 Maret 2016 di hotel Sahid, Jakarta.

Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan, peserta acara Diklatnas tersebut berasal dari unsur DPP, DPW BKPRMI se-Indonesia, serta perwakilan OSIS MAN se-Jakarta.

"Diklatnas BKPRMI atau yang biasa kita sebut LMD (Latihan Manajemen Dakwah) ini bertujuan untuk bertujuan untuk melatih kader dakwah di tingkat pusat, untuk menyamakan satu persepsi dan memberikan pembekalan kepada kader baru yang nantinya akan jadi pengurus," kata Said kepada Wartawan di Jakarta, Selasa (16/2).

Said menyebutkan, pengisi materi kegiatan ini bakal diisi berbagai tokoh nasional dan sejumlah menteri Kabinet Kerja. "Diisi oleh Menpora, Mendikbud, Menhan, Menag, Lemhanas, tokoh pemuda, mantan ketum BKPRMI," ujarnya.

Dijelaskannya, kegiatan Diklatnas yang pertama ini akan diikuti 500 peserta. Setelah kegiatan itu, BKPRMI akan mengadakan Diklatda/LMD I dan II di tujuh zona se-Indonesia dengan target 500 ribu kader di tahun 2016 ini.

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
01
03
Kamis 01 Desember 2016 | 19:46 WIB
Mendikbud Ungkap Alasan Moratorium UN
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga