Hiburan

SELEBRITI

Calon Miss Indonesia Masuki Tahap Karantina

34 peserta Miss Indonesia dan para dewan juri 34 peserta Miss Indonesia dan para dewan juri
MONITORDAY.com, Jakarta – Setelah melewati proses pemilihan panjang, 34 calon kontestan Miss Indonesia 2016 memasuki proses karantina. Tahapan karantina telah dimulai sejak Jum’at, 12 Februari hingga Kamis, 25 Februari 2016. Proses karantina adalah tahapan yang sangat esensial untuk para kontestan. Pasalnya, selama karantina mereka akan mendapatkan berbagai masukan dan pelatihan yang sangat bermanfaat.

“Mereka akan mendapatkan pembekalan mencakup public speaking, character building, manner, beauty class dan modelling,” papar Liliana Tanoesoedibjo saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 Selain menjalani berbagai materi pembekalan dari tim miss indonesia, para peserta juga menjalani banyak tantangan yang dihadapi selama masa karantina. Salah satunya mengikuti Fast Track  yang digunakan masuk 15 besar. “Fast Track yang dinilai adalah beauty with a purpose, talent show, modelling, beauty and nature,sport dan social media,” tegasnya.

34 peserta akan dinilai dan diseleksi menjadi 15 pemenagan dan akan diumukan pada malam puncak Miss Indonesia 2016 yang akan berlangsung pada Rabu (24/2) nanti. (nod)

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
01
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga