Hiburan

SELEBRITI

Aurel Hermansyah Makin Sering Dugem

Aurel Hermansyah Aurel Hermansyah
MONITORDAY.com, Jakarta-  Putri pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Aurel Hermansah, mulai menyukai dunia malam alias dugem. Ini setelah Aurel-sapaan akrabnya pindah haluan dari penyanyi menjadi disc jockey (DJ. “Karena lebih seneng saja lebih suka,” ujar aurel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Aurel mengaku telah mendapatkan izin dari orang tuanya untuk menekuni karirnya sebagai DJ. Apalagi profesi tersebut membuat dirinya fun.  “Karen lebih fun saja sih, aku lebih seneng apalagi menghasilkan duit," paparnya.

Ashanty tak mempermasalahkan putrinya, Aurel Hermansyah kini pindah haluan dari penyanyi menjadi disc jockey (DJ). Meskipun, DJ identik dengan tempat hiburan malam. Menurutnya, selama profesi tersebut memang berasal dari hobi, jadi dia dan Anang Hermansyah tak perlu khawatir.

 "Itu kan hobi, lagian umur Aurel juga mau 18 tahun jadi enggak apa-apa," kata Ashanty

Pelantun Jodohku itu menjelaskan, keputusan Aurel menjadi DJ patut diberi dukungan. Pasalnya, daripada anak tirinya itu hanya nongkrong di cafe atau tempat hiburan malam, maka menjadi DJ juga bisa dijadikan profesi yang menghasilkan pemasukan.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga